BULE??? Part 1

Mau nulis blog tapi gak tau mau nulis apa, niatnya mau jadi penulis blog yang handal eh malah keasikan menikmati berlalunya hari demi hari ditemani senja yang berlabuh dengan temaramnya nyiahahahaha….( Vaksinisasi…eh maksud aku Vickinisasi hehehehe) Yah berbicara tentang vaksin emang sangat mengecewakan banget setelah nonton di tv ternyata banyak beredar vicky vicky palsu. (Ini yg palsu itu vaksin atau vicky? -___-) Maapken otak yang sudah mulai berkarat tapi lagi pengen nulis hehehehe…..

Awal pengen nulis di blog karena pengen nambah temen baru di dunia perbloggeran dan TERNYATAAAAAA setelah lama gak nulis masih ada pembaca yang ngefollow aku, aduh untuk follower saya yang baru, selamat datang di blog aku yang sukurnya jarang update tulisan…. (kasian kan kalau otak kalian ikut terkontaminasi) hahahahaha bercanda kok, paling setelah baca blog ini akan menyebabkan komplikasi yaitu sariawan dan bibir pecah-pecah, tapi tenang aja yah karna semua itu bisa diatasi dengan Daktar*n ( kok pake obat jamur -___- )

Waaaaa…. Bener-bener deh gak tau mau nulis apa tapi memang bener kalau banyak kejadian yang telah menimpa gadis cantik jelita dengan IQ diatas rata-rata ini (aku gak sombong loh ya, serius hahahahaha *diblenderramerame)

Mungkin sebagian kalian yang baca blog ini pasti tertarik dengan tulisan aku yang berjudul ISTRI BULE well, mungkin itu karena sebagai besar masyarakat di Indonesia hanya mengetahui sesosok makhluk berwarna putih tembok bertotolkan spidol Manusia Salju (Maunya nulis Snowman tapi kan gak boleh nyebut merek ) secara sekilas dan bahkan sering ketawa sama tingkah laku mereka yang konyol… tapi aku yakin banget sebagian besar dari kalian pasti pengen tau banget kalau BULE itu orangnya kayak gimana sih???

Mungkin sebelum itu kalian harus baca kisah aku…………..

…………………………………………………………………………

…………………………………………………………………………

…………………………………………………………………………

Udah dibaca??? Oh belum aku tulis, hehehehehe *ditimpukinpanci

Sebenernya kisah aku dengan bule-bule yang kebanyakan gagal tertelan ombak dan terhempas ke lautan ini berawal dari kegagalan (kok gagal mulu *natakinaermatah ) dari suatu hubungan yang telah terjalin selama 5 tahun (untuk mantan aku yang diseberang sana, kamu selamat nak… selamat dari cengkraman wanita rubah seperti aku, nyiahahahahaha sambil melek-melekin mata ala artis sinetron ). Tapi tenang aja, aku dan dirinya (cieilaahhh dirinyaaa….) putus secara baik-baik. Mungkin sebagian besar dari kalian pasti berpikir gak ada yang namanya putus baik-baik (yang sebagian kecil pasti berpikir kalau aku jomblo dari lahir -___-) tapi kalau aku bilang kami putus karena perbedaan rumah ibadah pasti kalian semua yakin kalau aku memang putus baik-baik. Tuhan memang satu… kita yang tak samaaaaaaaaa (nyanyi sambil natakin air mata pake ember ) dari sanalah dimulai perjalananku mencari manusia Snowman (maksud aku bule hihihihi)

Aku yakin seyakin yakinnya pertanyaan di otak kalian mirip mirip begini dan menyesuaikan dengan tatapan mata..

KENAPA NYARI BULE SIH???? *tatapankepo

NYARI DOLLARNYA YA???? *tatapanpengenkecipratanduit

PENGEN ITUNYA YANG GEDE YA???? *tatapanmelongokarenanunggujawabankalau‘itu’pakbulegedeataugedebanget

Maksud aku hatinya yang gede ya…kan bule terkenal romantis (ehem… ehem… sambil benerin tempat tidur yang berantakan karena tadi malem………NGOMPOL) nyiahahahahahaha

Untuk pertanyaan diatas aku jawab berdasarkan versi aku ya….

  1. Aku sebenernya gak nyari bule tapi nyari orang yang seiman dengan aku karena aku udah trauma atas kegagalan cinta yang ingin kurajut…hanya dengan kamuuuuuu (sambil pake bulu mata anti kemiskinan karena sudah terlalu lelah miskin ) dan sebagian besar bule itu memiliki kepercayaan yang sama dengan aku….
  2. JUJUR AKU MEMANG PECINTA WANITA, NAMUN KU BUKAN BUAYA (Anna please stop, ini blog, bukan Inul Vizta…) Aku ini gadis dari keluarga yang berada di posisi diatas garis kemiskinan tapi tetap stabil di garis penuh hutang alias gak cukup untuk kehidupan sehari-hari jadi ya aku jujur banget kalau aku suka uang… TAPI MASALAHNYA…. pssssttttt aku gak tau caranya minta uang sama bule (maaf ya bisik-bisik soalnya kan malu kalau ketauan) hahahaha bercanda ya, serius bercanda kok aku (untuk bule-bule yang bisa baca blog ini dalam bahasa Indonesia dan ingin memberikan sumbangan sukarela nanti aku cantumkan no rekening di bawah ini) HAHAHAHAHAA….. sekarang beneran serius ya, serius kalau aku gak tau gimana caranya minta duit nyiahahahaha jadi yahh bisa dikatakan minta duit sama bule itu hanya sebagai angan-angan semata, jadi hubunganku kini dan kelak nanti bersama siapa bisa dipastikan kalau aku GAK minta duit sama dia (karena gak tau caranya mintak) tapi kalau dikasi mah aku ikhlas menerima dengan lapang dada *dilemparbatu
  1. “Itu”nya gede itu maksud aku hati bule yang gede dan seluas samudra pasti selalu memberikan romantisme-romantisme di kehidupan percintaan… tapi aku jujur gak terlalu suka cowok romantis ya karena romantis itu kan mahal, cobak deh diitung
  • 1 tangkai bunga mawar seharga Rp. 5000, kalau kenal atau udah langganan sama penjualnya bisa dapet Rp 3000 tapi karena yang beli ini bule pasti harganya naik jadi 10 REBU RUPI AHH PER TANGKAI.
  • Kalau romantis pasti si cowok ngadain ritual sepasang kekasih yaitu anniversary pacaran yang minimal berlangsung sebulan sekali dan perlu ratusan tangkai bunga mawar untuk ngukir nama kamu dan akyuhh (kedip-kedip mata) beserta rangkaian jantung-jantung dari mawar. Jadi untuk itu diperlukan miniman 200 tangkai mawar. Bisa dipastikan ratusan mawar mati setiap bulannya karena anniversary.
  • Belum lagi hadiah-hadiah yang mengiringi bunga mawar

Kalau di total-total bunga mawar yang busuk keesokan harinya itu bisa dipake untuk bayar hutang keluarga aku -____- Memang sih romantisme itu gak selalu seheboh itu tapi menurut aku cinta itu gak harus romantis, jadi salah besar kalau alasan aku nyari bule itu karena mereka terkenal romantis….

Tunggu cerita selanjutnya di part 2 ya… semoga updatenya gak nunggu sampe tahun depan hahahahaha….

7 pemikiran pada “BULE??? Part 1

  1. Tuhaaan memang satuu, kota yang tak samaaaa.. #nasibLDR

    Iya juga sih romantis emang mahal tapi aku paling suka dimahalin 😍😍

    Aku belum pernah pacaran sama bule, tp bule kan biasanya emang romantis, dikit2 ngasi bunga, trus dikit2 anniversary. Dulu aku pacaran sama cowok lokal baru sekali doang dikasih bunga, sama suami sendiri juga ga pernah ngasih bunga, padahal ngarepnya sih dikasih bunga deposito 💰💰💰

    Suka

  2. Duh annaaaaa kemana aja sih ? Kangen tau dg tulisan kamu yg selalu bikin ketawa 😅 suamiku bule *eh anna dah yau ding 😅 dia g romantis tapi penyayang n perhatian 😍 sejak menikah hingga sekarang seminggu sekali di beliin bunga buat hiasan meja 😅 aku pilih yg murah krn sayang uangnya klo yg mahal 😅 yg murah jg bagus sekedar buat hiasan meja mah 😅😅😅

    Suka

    1. Iyaaa mbak, menurut pengalaman aku yg kelam kelabu merah muda dan biru sama bule emank gak ada romantis”nya… yg ada malah ribet banget mbak :'(:'(:'(

      Aduhhhh bunga tiap minggu itu udah romantis bangetttttt mbak… hehehehe..

      Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s