BULE??? Part 2

Sepertinya sekitar bulan lalu yah aku update tulisan, hmmm gak berasa ya waktu cepet banget berlalu, secepat laju kencangnya Michael Phelps mengarungi perairan tidak berarus di Olimpiade. Nah berhubung ngomongin tentang Olimpade aku mau mengucapkan selamat untuk wakil dari Indonesia yang meraih emas dan perak, aku sangat bangga kalian bisa mengibarkan bendera Merah Putih di ajang bergengsi dunia (apalah aku yang cuma bisa ngibarin CD di jemuran, hikz…..hikzzz )

Kini aku kembali menulis karena tunggakan yang belum dibayar (ini tunggakan tulisan di blog ya, bukan tunggakan cicilan yang sengaja aku lupain hihihihi *nyengirmonyet). Sebelumnya aku nulis tentang kenapa sih aku mencari sesosok Bule sebagai Sandaran Hati (Aduh jadi inget lagunya Letto). Sekarang aku mau menulis bagaimana pengalaman aku mengalami kegagalan-kegagalan dalam meraih cinta manusia snowman (yang gak tau artinya manusia snowman silahkan baca blog aku yang sebelumnya. PROMOSI). Kalian mungkin heran ya karena biasanya blogger itu menceritakan kisah yang berbuah manis dengan pangeran pujaannya tapi disini kenapa aku memutuskan untuk menulis kegagalan aku YaCH KaRNAhhh GuEH gaCk MaUh KlO Eloohh ElOOh NgaLamiN ApaH YanG GuEEhh AlaMIN (bisa baca kan?? Maklum ya, kebanyakan nonton siaran aLAY jadi begini).

Untuk para wanita yang beruntung di luar sana, yang bisa kenalan dan beberapa waktu kemudian nikah sama Bule, aku ucapkan selamat, tulus dari hati aku (walaupun rasanyahhh cecekkkkk bangettt atiii iniiiii *huaaaaakkkzzzzzz hukkzzzz huuukkkzzzz) karena ternyata aku gak seberuntung kalian, rencana Tuhan siapa yang tau sih maybe just need to wait and see

Okeee sebenernya pengalaman aku gak pait ya cuma paiiiiiittttttt bangggeeeeeeeettt (aer mata netes teringat masa lalu) tapi aku akan nyeritain secara ringan so kalian gak usah nyiapin tisu, cukup dibaca dalam lubuk hati dengan kedalaman 50 meter menembus sanubari.

SEMUA BULE ITU BAIK??? Well ini anak SD juga tau klo gak semua orang itu baik (gak peduli RAS ayam kampung atau RAS ayam broiler) tapi apalah aku seorang wanita dengan kecantikan diatas rata-rata dengan IQ menjulang ke angkasa dipadukan dengan keluguan dan kenaivan, jelas-jelas ini DISASTERRRRRRRR…. Yaapp aku mendapat pengalaman pait karna aku nganggep mereka semua orang baik…

DRAMA QUEEN….. Please ini bukan drama queen ala JEDAR sama Permen Ting Ting (Gak boleh nyebut nama penyanyi dangdut #JagaPrivasinya #JanganBaper) tapi yang dimaksud drama queen disini yaitu aku…Aku….AKU….Hampir semuaaaaaaaaa bule yang PDAM eh bukan…PDKT sama aku bilang kalau aku itu drama queen.. Bagi kalian yang belum ngerti DRAMA QUEEN adalah keadaan di mana wanita membesar-besarkan masalah kecil, nah masalahnya adalah aku gak tau kadar masalah itu seberapa besar atau seberapa kecil -___- aku cerita dikit yahh… pernah kejadian bahwa aku keluar sama bule (masa lalu, biarlah masa laluuuuuuuu) Jadi bule dari negeri kangguru ini ngajakin aku keluar jam 7 malem untuk ketemuan sama temen-temennya di Kuta, ya aku mau dong kalau niat dia itu baik mau ngenalin aku sama temen-temennya. Waktu berlalu….dia minum bir sama temen-temennya dan aku tetap setia dengan air mineral melegenda yaitu AQU*A (sengaja aku samarin nama mereknya biar gak ketauan) sampe 4 botol. Tapi mau minum air berapa botol juga aku tetep laper karena udah jam makan, yaudah aku dipesenin makanan mewah melegenda yang selalu dinanti-nanti yaitu nasi goreng, aku makan nasi goreng jam 9 malam. Pas jam 11 malem (aduhhh ini mah harus udah pulang walaupun di Kuta itu istilahnya baru ‘melek’ jam segitu tapi jujur aku udah risih) dan ini bule sadar kalau aku udah gak nyaman jadinya ya dia nganterin aku pulang, tapi di jalan dia bilang mau ke MCD katanya laper, yaudah aku bilang aja aku mau nemenin dia makan tapi aku gak makan soalnya kan udah makan nasi goreng, eh tiba-tiba dia ngebuuuuutttttttt sampe MCD kelewatan, dia aku suruh berhenti dan aku tanya kenapa gak jadi beli makan eh dia jawabnya kalau aku itu DRAMA QUEEN (intinya ya aku harus makan kalau dia makan -___- ). Bule lain juga bilang aku drama queen di berbagai situasi yang aneh dan berbeda. Lama-lama bingung bener dah sama istilah drama queen ini.

ANNOYING yes that’s me ._. Aku sering banget ngechat duluan untuk nanyain kabar dan bule gak suka jadi yes that’s annoying. Karena menurut pengalaman aku para bule itu sifatnya berburu dan gak suka diburu… sedangkan sifat aku itu adalah memburu pria yang tak ingin diburu (bunuhhhhh ajaaaahhhhhh guueeehhhhhhh *ngasahpisaudapur) Intinya kalau bule incaran tidak menghubungi atau mengechat anda sekalian, dapat dipastikan bahwa 1. Papah bule sibuk 2. Papah bule lagi kumpul sama temennya 3.Papah bule udah gak tertarik 4. Gak ada signal 5. Paket internetan habis (untuk yang nomer 5 jarang banget kejadian -__- ) Jadi saran aku kalau enggak mau dianggap annoying adalah; pasang headset, puter lagu-lagu gratis dari KAEPCIHH untuk mengisi waktu luang

Sekian dulu ya blog singkat dari aku, sebenernya ini udah ditulis bulan lalu tapi baru inget kalau belum di post (maapken kepikunan yang telah menyerang syaraf-syaraf)