2016

Hai cemuahhhhh…………… (ihhh baukkkk,…. ) Setelah sekian lama aku vacuum cleaner dari dunia berbloggeran sekarang aku mau mengucapkan selamat tahun baru 2017, di tahun ini mari kita sukseskan pilkada dengan memilih calon yang tepat untuk memimpin dan mengayomi bangsa dan negara, MERDEKA….MERDEKAAAAAAAA (malah kampanye -___-)

Yah sebenernya gak tau mau mengharapkan apa di tahun 2017 karena kita hanya bisa berencana tapi kalau yang diatas berkehendak lain kita sebagai manusia penuh dosa hanya bisa menajalani hidup dengan penuh keikhlasan (widiiihhhh……… serem amat bahasa gueehhhhh)

Well sebenernya kalau dipikir-pikir buaanyyyaaakkk banget kejadian di tahun 2016 yang tidak terduga, walaupun ada kejadian yang baik dan buruk tapi aku sebagai manusia yang penuh dengan kebaikan dan hati yang seputih, sejernih lantai kamar mandi yang udah disikat pake WIPO*L (Hmmm maaf ya lagi-lagi disensor soalnya gak pengen banget nyebutin merek pembersih lantai yang ada gambar pohon cemaranya) lalu akhirnya….Akhirrrrnyaaa…..AKHIRRRNYAAAA…..aku bisa melaluli tahun 2016 dengan selamat…… yakkkk SELAMAT MASIH JOMBLO….. HOREEEEEEEEEEE (hikzzz hikkzzz arahin kembang api ke muka)

Di blog kali ini aku akan memaparkan kejadian-kejadian yang terjadi dalam perjalanan gadis cantik jelita dan mempesona (ayo muntah bareng-bareng…..) di tahun 2016

  1. DAPET SAHABAT, ini kok judulnya alay banget ya hahahahaha tapi bener loh di tahun 2016 saat aku ngarep dapet calon suami ehhhh….. aku malah dapet sahabat dari Jerman. Kenapa aku bisa bilang dia sahabat ya karna semua akal bulu jahat dan keji yang udah membusuk sampe ke akar-akarnya juga dia tau. Gak sedikit temen-temen dan keluarga yang bilang “Awas aja ujung-ujungnya kamu nikah sama dia, gak akan aku datang ke nikahanmu” hahahahaha sebenernya kalau aku disuruh nikah sama dia hmmmm….. mungkin aku mau (hahahaha NGAREEPPPP) tapi tingginya penghalang diantara kita yang bagaikan tembok Berlin sebelum roboh bikin kita pikir-pikir untuk menjalin hubungan. Sampai saat ini aku udah 1 tahun kenal sama dia
  2. GAK JADI SARJANA yaaappppp becuullll sekali, niat menyandang gelar S.Pd (Sarjana Pendidikan) di tahun 2016 pupus sudah tapi malah menyandang gelar S.Pd (Sarjana Penuh Derita) walaupun skripsi udah selesai tapi gak menjamin bisa lulus tepat waktu, karena ada aja deh embel-embel, tetek bengek, tai e.e.k yang bikin aku gak bisa ikut sidang skripsi. Di saat itu habis sudah tenaga ini untuk ngepel air mata yang udah banjir di kamar, gak lupa juga mama aku juga ikut bantuin ngepel saking sedihnya. Niat mengakhiri hidup di pohon cabe pun akhirnya dibatalkan oleh kejadian selanjutnya…
  3. TRAINING DI HOTEL akhirnya menjadi alasan aku untuk membatalkan aksi bunuh diri sia-sia di pohon cabe, mama aku yang tingkat kreatifitas otaknya yang terlalu tinggi minta tolong ke keluarga jauh yang kebetulan juga kerja di hotel untuk nyariin aku kerja di hotel, yahhh namanya aja hidup kalau tanpa nepotisme itu bagaikan sayur tanpa gula (tanpa apa sih yg bener?? Maklum aku gak bisa masak hihihihihi…*modelginikerjadihotelmalumaluin -___-) mama aku beralasan aku harus kerja supaya aku gak stress mikirin gak lulus-lulus kuliah, tapi karena aku bukan anak perhotelan atau pariwisata jadi aku diwajibkan untuk training selama 6 bulan di hotel bintang kejora *ehhh bintang lima… Tapi karena kerja di hotel bintang lima jadi bahasa Inggris kudu harus bagus, untunglah berkat perburuanku dulu mencari sesosok makhluk haluss *eehhh maksud aku berburu sesosok pria berkulit putih yang halus (eheeemm….eheemmmmm) membuat bahasa Inggris aku yang dulunya gak karu-karuan jadi yaahhhh masih gak karuan sih tapi setidaknya bisa bilang oh yess…. ohhh noo…… aja udah bersyukur (eehhh itu kerja di hotel atau kerja di…….. hahahahaha jadi malu *digebukinorangsatuRT). Tapi gara-gara kerja di hotel presentase untuk ngeliat mas-mas dan papah-papah bule jadi bertambah dan malah bikin aku eneg, bosen, sampe males ketemu bule di hotel karna pasti ditanyain macem-macem masalah inilah itulah belum lagi kalau mereka complain -_____-
  4. NOLAK BULE hahahahaha masih ada kaitannya dengan yang nomer 3 aku bosennnnn banget sama bule sampai akhirnya akupun nolak mereka NOLAAAAKKKKKKK (WOW AMAZING). Mungkin ini efek dari pindahnya aku dari Pantai Bali Utara menuju ke Pantai Bali Selatan demi bertemu Nyi Roro Fitria (ehhh…..kok kesana). Bali Selatan bisa dibilang pusatnya bule-bule untuk liburan jadi aku gampang banget untuk kenalan sama bule karna dulu waktu aku di Bali Utara itu lumayan susah kenalan sama bule, jumlah bule di Bali Utara itu sama dengan jumlah discount di IndoBulanke3 (malu nyebutin nama tokonya nanti malah merusak citra INDOMARET *ehhhaduhkelepasannnn) alias ada tapi sedikit dan hanya ada di bulan-bulan tertentu (nyiahahahahaha). Tapi karna jumlah bule yang tidak terbatas bikin aku yang dulunya ngejer bule dengan kecepatan 100km/jam langsung menurun jadi 20km/jam (karna lagi gak ada bensin nyiaaahahahahaha). Niat nikah sama bule masih ada sih cuma sekarang pelan-pelan aja… santaiiii kaya di pantaaiiiiii….
  5. JADI ANAK KOS yang DITAKSIR BAPAK KOS sampe POCONGPUN IKUT NAKSIR. Yappppp karena lokasi hotel tempat aku training berjarak kurang lebih 3 jam dari rumahku jadi yahh mau gak mau harus ngekos ehhh tapi apesssnya karena muka aku yang terlalu cantik, mulus dan mempesona hingga ingin rasanya wanita lain nimpukin pake sandal karna iri ini ngebuat Bapak Kos jatuh hati sampe SMS tiap hari. OMG….. dan gak hanya itu tiba-tiba waktu jam 3 subuh muncullah sebungkus makhluk astral dan menunjukkan sosoknya yang putih di pojok kamar (please deh aku sukanya cowok putih bukan cowok dibungkus kain putih *hikzz hikzz) dan pada akhirnya cuma ngekos disana 1 bulan dan langsung pindah. Bersyukur sama Tuhan karena kos yang sekarang ini selain murah, fasilitas oke, tuan rumah juga baikkkkkkkkk bangetttt…. Sering ngasi makanan GRATISSS kalau di rumahnya lagi ada acara, pokoknya di kos yang sekarang betahhhh bangetttt….

Segitu aja sih untuk blog kali ini hahahahaha dan karena aku sibuk training jadi aku janji deh aku bakalan jarang update tulisan *eh hahahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s