Tidak Berjudul part 1

Semoga tangan ini enggak keriting yaaahhh karna nulis ini blog pake hapekkkk seharga motor 16.000.000 tapi ‘nol’nya hilang 1 entah kemana… plus ini hapek masih kredit… (orang kayaahhh biasanya bayarnya pake credit card, gakk lepeellll bayar cassshhhhhh) *sambilkedipkedipbulumatacantikuntukmenggaetparapapahpapahkecepian
Udah lupitreng (lupa) kapan terakhir nulis blog, jangankan tulisan terakhir di blog, pernah menjalin hubungan dengan seseorang tapi terputus di tengah arusnya globalisasi aja lupa (sambil ngelap air mata yg netes bagaikan rintik hujan di kala senja)
Kabar aku baik, kabar ortu juga baik, yg enggak baik cuma gak ada kejelasan dalam hubungan diantara kita huahaahaha hukz hukz (ambil tali, iket di celah celah tembok terus ……. jemur baju)

Salah ya yang bener itu gak ada kejelasan yang pasti tentang hidup.. dulu ngarep banget nikah muda, sampai sekarang juga masih ngarep tapi entahlah mungkin pasangan aku masih berlabuh di dada hangat wanita lain (nyiahahaha ini cewek apa lalapan πŸ˜‚) jadi belum waktunya untuk aku untuk membina biduk biduk catur *ehaduhh maksud hayatii biduk house stair (sekali-sekali biar keren gitu pake Ingliss).

Kadang sedih juga waktu kerja liatin tamu yang bawa baby baby imut, cuma bisa menghela napas sambil berharap aku yang berada di posisi mereka.. Bukan berarti juga aku gak bersyukur sama keadaan aku saat ini, well pekerjaan aku saat ini bisa dibilang sesuai sama cita-citaku waktu masih kecil dan imit-imitnya (perpaduan antara imut dan amit), yaitu jadi receptionist (di bintang 5 itu diluar dugaan nyiahahahaha *ehemsombongdikit), karna lokasinya di bintang 5 jadi sering ketemu orang-orang penting contohnya Bapak Joko Widodo Presiden RI (aduh waktu ini liatnya cm dari jauh tapi gapapahhh yang penting hayatiiii bisa liat), Ari Lasso, Choky Sitohang, Kahitna dan banyak bangetttttt sampe yang paling lucu itu ada bapak-bapak check out terus aku liat di system (kalau di hotel itu ada system yg isinya mendetail tentang tamu) katanya sih harus panggil manager waktu beliau check out yaudah deh aku panggil aja manager aku dan waktu itu manager aku tanya “emang tamunya siapa?” Karna aku lupa yaudah aku jawab aja “Lupa pak pokoknya bapak-bapak” terus manager aku keluar dari ruangannya dan ketemu deh sama tamu yg mau check out itu, habis ngobrol dikit manager aku langsung manggil “Anna, kamu tau gak itu siapa? Itu kan mantan menteri luar negeri, kok kamu bilang bapak-bapak sih aduuhhhh” eehhhh shock berat deh eykeee πŸ˜‚ ( untuk mantan bapak menteri yg terhormat maapin saya ya pak, maklum nilai PENGETAHUAN SOSIAL PERPOLITIKAN saya agak rendah hehehe, *tetepsambilkedipkedipbermanjahh)

Walaupun kerja di hotel berat tapi aku jalani sepenuh hati karna aku yakin ini adalah keputusan yang terbaik dari Tuhan untuk aku walaupun kadang harus menahan rasa cecekkk di dadahhh liat papah papah bule sama ciwik ciwik muda dari negara negara ASEAN yang pesen kamar mehong mehong (mahal) hanya demi itu ciwik ciwik merasa bahagia (cecek cambil nangis dalem atiii dilampiaskan dengan gecekkk kartu credit tamuh cekuat tenagahhh)
Itu aja dulu yang bisa aku tulis, seneng rasanya bisa nulis lagi setelah sekian lama…. see you again

Iklan

9 pemikiran pada “Tidak Berjudul part 1

  1. Trus trus sambungan dari cerbungnya kapan di kelarin an ? *tanya orang padahal di blog sendiri cerbung masih terbengkalai πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… #lupa nyimpan filenya 😨

    Suka

      1. Haha makasih ya πŸ˜‡ file ku ilang itu kan sbnrnya udah complete ceritanya tinggal di copas ke wp. Eh skrg kudu nulis lagi dong πŸ˜…

        Suka

      2. Boro boro iphone… beli apel sekilo aja udah cucaahhh 😒😒😒 #curhat
        Samsung mbak tapi samsung yg super mini jadi layarnya juga ikutan mengecil πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

        Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s