Pulang Kamvung

Sebelum baca ini gaya tulisan mungkin beda dari postingan yang sebelumnya ya karna males mikir dan pengen nulis aja…

Akhirnya incess pulang ke kampvung halaman walaupun sebenernya udah 2 bulan berlalu setelah kepulangan gadis cantik belia dari Bali Selatan menuju Bali Utara,yaelaahhhh masih di Bali aja belagu (ngomong ala anak Djegardahhh biar keyeenzz) tapi untuk kalian yang belum pernah ke Bali, beda banget loh antara Bali Utara dan Bali Selatan… seakan akan aku berada di dua negara dengan zona waktu yang sama, dimulai dari kondisi kotanya, jam malam, mall dan tentu aja kuantitassss papahh papah bulenya juga beda (ini penting yahhhh jangan sampe lupitaa)
Dan yak dimulailah perjalanan kesetresanku di kamvung halaman diawali dengan lanjutin skripsi yang tertunda (ini alasan utama incess pulang yaitu selesaiin kuliah biar mamah papah bahagiaaaahhhhh) sampe ikhlas dan rela ngebuang pekerjaan disana dan pulang kembali ke tanah air (ngepelin air matahhh yang telah gugur dijajah dosen dosen di kampyuss hikz hikz hikz)

Sakit dan ujung ujungnya kena gondongan atau gendongan atau istilah bahasa inglissshhhnyaahhhh yaiiicuuh mumps yang menurut aku pribadi adalah penyakit kurang gizi hahahaha bener-bener ini penyakit sialan yang bikinnn akuu gak bisa makan dan ini penyakit gak ada obatnya jadi musti nunggu 5-7 hari untuk sembuhh (pray for my face), saat itu aku cuma bisa berdoa “ya Tuhan kalau aku mati sekarang aku gak mau mayat aku kepalanya bunder begini hikz hikz udah kayak hamster ini”

Untuk lebih jelasnya aku kasi foto sebelum dan sesudah mumps disaster

Iyaaa tau kok wajah aku cantikzzz, seksohhh, erotiisss hhmm maksud akyuuu eksotiizzz dan menggemashhhhkann yang mampu menarik om om di luar sana mengeluarkan lembaran lembaran kertas struk pembayaran indomaret hikz hikz hikz tapi untuk pemesanan silahkan hubungi nomor di bawah ini, nyiahahaha bercandahhh kok bercandaaaahh tapi sebenernya lumayan nambah uang jajan setelah pengangguran nyiahahaha ini ciyuusss bercandahhh karna hati adekkk incesss hanya untuk amuhhh cematahh btw ini amuhh siapa n dimanahhh?😢😢😢

Dan jreng jreng jreng….jreng ini foto perwujudan putri hamster

Ketawaaaa???? Ngakak??? Heran??? Sama 😂😂😂… (untuk yg sakit mata setelah lia foto ini silahkan scroll keatas untuk melihat wajah cantikkk manis aku)

Entahlah pulang ke kampung halaman ternyata tidak selalu seindah yang aku harapkan… mungkin karena sudah nyaman dengan dunia kerja dan lingkungan disekitarnya jadi agak uring uringan waktu pulang kamvung tapi yahh disinilah aku menetap di kamvung untuk sementara demi sebuah gelar yang tertunda…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s