About My Piercing 

Hai hai blog… semoga tetep bisa disiplin nulis tiap bulan, hadehhh maklum aja ya soalnya sok ngartis jadinya nulis jadi ogah-ogahan (maapken kemayasan pincesss menyuyiiisss hikzz hikzz)

Dari judulnya aja udah keren ya… PIERCING cieilaaahhhh hahaha udah ala ala anak band pake tindik tindikan segala 😂😂.

Tulisan ini berawal ya karena kegalauan dan kegundahan aku tentang minimnya artiket atau blog tentang piercing.. Jadi sekali sekali aku bikin tulisan bermaanfaat bagi nusa dan bangsa Indonesia gpp kali ya nyiahahahahaha..

CAUTION : ADA FOTO SEDIKIT BERDARAH JADI JANGAN SHOCK

Sejarah Pengen Tindikan

Wieehh udah tamat SD masih aja ngomongin sejarah, tapi gapapah.. demi pincesss Anna yang tantik ini kalian harrruuuussss tau sejarah kenapa aku mutusin untuk tindikan yaaa..

Berawal dari 6 tahun SD, 3 tahun SMP, 3 tahun SMA, 5 tahun KULIAH, 2 tahun JOMBLOOOO *ehhhh boseeennn banget sama yang namanya peraturan lalu lintas *ehhlagi (walaupun pake sanggulan, inget pake helm ya mbak mbak biar aman.. nyiahahahaha) pokoknya boseeeennnn banget sama aturan gak boleh inilah itulah… gak boleh pake rok diatas lututlahh, baju gak boleh ketatlahhh, gak boleh nikung pacar temen tapi nyatanya pacar sendiri ditikung temenlahhh (masa lalu… biarlah masa laluuu tiba tiba inget Mba Inul) pokoknya segala macem peraturan yang intinya bikin aku bosennnn…

Bulan lalu aku maen ke rumah sahabat aku dari SMP namanya Inggita… temen aku ini beda ya sama aku yang cantik tapi pecicilan dan cengengesan… dia itu orangnya kayak ibu ibu plek plek bangeetttttzzz duh gak pernah nakal, selalu nurut orang tua, berbudi pekerti luhur.. pokoknya gak pernah bikin aneh aneh.. tapi ehh tiba-tiba dia udah tindikan di kuping bagian atas atau istilah kerennya di bagian auricle

Shock bin ajaib donk… masak anak kalem begono tindikan? Terus bagaimana dengan pincesss yang terkenal easygoing dan suka menabung ini??? (Langsung ke bank ngecek tabungan, tapi saldonya 1 rupiah *mirisss)

TERNYATAAAAAHHH…. temen aku tindikan itu bukan untuk mangkal di jalan atau mau jadi anak band metal tapi tapi dia terinspirasi dari K-POP -___-

Kalian tau K-POP kan?? Gak tau?? Aduh kasiannn…

K-POP itu yang nyanyi gak gak gak kuat, gak gak gak kuat, aku gak kuat sama playboy playboy

*ehh itu lagu planet mana?? 😢

Lewatinn masalah K-POP

Yaudah mulai deh habis liat temen tindikan aku langsung terinspirasi pengen jadi personil 7Icon (eehhh aduuhhh bukan bukannn 😭😭)

Pokoknyaaahhh langsung pengen tindikannnn… tapi bukan karna pengen jadi anak K-POP ya, tapi karna pengen nunjukin ke orang orang, “ini loh aku udah bebas, sebebas eek terjun bebas ke sepiteng setelah terhimpit himpit lubang pantat dan akhirnya lolossss juga” (maaf ya kalau lagi makan)

Tibalah waktunya aku untuk Sidang Skripsi… dagdigdug jeerrr akhirnya aku selesai dan besoknya langsung cuuusss ke salon

Salon ini namanya salon Wella… salon legendaris di kota aku karna ini salon saking tuaaa bangetttt dan muaaahhaaallll… maklum aja ya soalnya akyu gadis kalangan ekonomi lemah syahwat (nahan air mata sambil keramas pake air bekas cucian piring)

Bawa duit pas pasan langsung aja polos nyelonong sambil pasang wajah bloon bilang “mbak saya mau tindikan”terus sama mbaknya disuruh duduk manis di sofa sambil dia ngambil alat untuk tindikan

Mikir mikir aduhhh mau tindikan kayak temen aku tapi takut syaakiittt nyiahahahaha jadi di 1 menit terakhir aku mutusin untuk tindik di bagian agak bawah.

Awalnya ditandai dulu kuping aku pake spidol, habis itu langsung deh alat tindikan disosorin ke kuping

Merem melek sambil remes remes bajuuu saking takut pasti ini rasanya hororrrrr banget tapiii

*ctakkkk

“Udah mbak?”

“Udah dek, 12 ribu”

Ini seriusan??? Kok gak ada sakit sakitnya? Mana bayarnya murahhh banget hahahaha… langsung aku kasi itu mbak 15 ribu dan aku pulang sambil nyengir nyengir dehhh

Cantikkk bangettt kann kupingkuuu… heppiiiii dehhh kuping baru, mana gak sakit (walaupun masih belum bisa tidur miring sihhh)

Yakkk waktu berlalu dan akunya yang masih cekrak cekrek hape seneng banget pamer tindikan. Tapi kebahagiaan itu hanya berlangsung selama 4 hari -____-

Setelah 4 hari dengan polos dan lugunya aku sisiran dan sisir aku kebentur sama itu loh penahan tindikan aku yang ada di belakang kuping ituu dan tindikan aku LEPASSSSSS….

DARAHHH MENGALIRRR SEDERAS DERASNYAA

PANIK? ENGGAK DONK

SESEK NAPAS? SESEEEKKKK BANGET KARNA AKU GAK BISA LIAT DARAH NGUCUR

PENGEN PINGSAN? UDAH PASTI

yang pertama kali aku lakuin bukannya bersihin kuping aku dari darah tapi malah milih rebahan… karna waktu itu aku mikir “mendingan pikirin kuping belakangan dari pada mati sesek napas”

Atur napas dalem dalem sampai dengan kedalaman 2 meter… liat hape dan mulai browsing biar aku tau langkah selanjutnya

Gak ketemu apa apa waktu browsing pake bahasa Indonesia, ganti pake bahasa Inggris… dan ternyata 😑😑

INI TINDIKAN GAK BOLEH LEPAS KARNA KALAU LEPAS TERUS INFEKSI DAN LUBANGNYA MENUTUP TERUS INFEKSINYA MENJALAR JALAR SELALU RIANG KEMARI, DAN BERUJUNG KELOID BAHKAN HARUS OPERASI…..
MATIIII GUEEEHHHHH (biar keren pake loe gueehhh ala anak Djegardahhh)

Langsung deh merem melek merem melek memberanikan diri masukin tindikan yg udah lepas ke lubang yang udah sempet aku bersihin…

Sakit?

LUAAARRRR BIASAAAAA SAKITNYAA

Langsung pengen gigit orang rasanya karna nahan sakit…

Besoknya kuping aku masih sakit banget sampe susah tidur.. bengkak dan nyeri, rasanya lebih parah dari tindikan baru..

Baca – baca di internet ternyata tindikan aku mengalami trauma (aku kira hanya hati ini yang mengalami trauma ditinggalkan para priaahh, tapi kuping juga ikutan traumahhh *menangisseksisepertirintikhujan)

Jadi trauma di sini itu ya tindikan saat 2-4 minggu pertama harus dijaga baik baik dan gak boleh kebentur, gak boleh dimaen maenin apalagi yang kelas berat kayak aku yang sampe lepas…bisa lamaaa banget sembuhnya

Untuk foto maaf ya aku nyesel banget lupa foto… mungkin saking sedih ya waktu itu

Jadi selama proses penyembuhan aku ngikutin ala ala internet banget…

Setelah lewat 3 hari, bengkak udah mulai berkurang tapi kok ini hiasan tindikannya ilang… itulohh hiasan yang seolah olah berlian berkilau padahal kenyataannya plastik yg dibentuk bentukin terus digosok gosokin sampe bentuknya mirip berlian

Yaudah cari di internet lagi… tapi ya gtu deh ya.. nyari pake bahasa Indonesia kok malah gak ada info sama sekali, yg ada malah hasil transletan dari blog berbahasa inggris yang buat aku itu merupakan dasar dasar piercing doank (untuk para tindikers tindikers please nulis donk biar orang orang di Indonesia ini gak sesat tentang piercing ) atau mungkin ada tulisan tentang piercing dalam bahasa Indonesia tapi aku gak tau please comment

Dan yakkk ternyata dari hasil penyelidikan aku, ini tindikan tertanam di dalam kuping (doorrrr mati gueee) dan lebih parahnya lagi kalau sampai tertanam banget dan daging luarnya menyatu wellthe last hope is just do operation

Gak mau banget donk dioperasi, masak tindikan 12 ribu karang harus operasi 😢😢 kan mahalllll

Besok pagi jam 10 aku langsung ke salon tempat aku tindikan untuk minta saran… dan hasilnya mbak mbak salon muaaaaraaahhhh bbeesaaaaarrrrrr

“Kenapa baru dibawa kesini, itu udah mau nutup”

Yaudah pasang wajah bloon aja lagi sambil geleng geleng kepala

Dan dimulailah operasi ala ala mbak salon…

  1. Kuping aku dipencet sampai tindikan aku muncul dari dalem lubang
  2. Tindikan aku ditarik dan aku nahan teriak karna lumayan sakit
  3. Setelah tindikan udah dicabut, kuping aku dipencet pencet lagi biar darahnya keluar
  4. Masukin tindikan baru yg lebih gede

Nangis???

Enggak hahahaha malah legaaaa banget, bener bener lega dan waktu aku tanya aku perlu bayar berapa mereka cuma bilang bayar 12 ribu aja untuk tindikan aku yg baru…

Omg I really appreciate their kindness

Itu hasil setelah dipencet pencet mbak di salon… hahahaha

For salon WELLA… THUMBS UP FOR YOU

Setelah itu ya rajin dibersihin, disuruhnya sih bersihin pake minyak kelapa setiap hari yang sampe sekarang masih aku lakuin tapi udah tanpa minyak kelapa ya soalnya lukaku udah gak basah lagi

Sekarang tindikan aku way much better than before

Ini setelah hari ke empat dari salon, darah masih keliatan tapi sedikit

Dan ini 1 minggu setelah dari salon, kalau diperhatiin ya masih ada darahnya dikit ya tapi udah gak sakit sama sekali dan mulai bisa tidur miring
Dan sekarang sampai aku nulis blog ini kuping aku udah bisa ganti tindikkan baru… udah normal banget dan gak sakit lagi…

Sooo happy I can share this story with you…

Semoga tulisan ini berguna buat kalian yang tertarik untuk berpiercing piercing ria..

Mau piercing lagi?

Hmmm pengen sih tapi mungkin nanti ya kalau udah siap mental liat darah ngucur, lagi hahaha

Iklan

10 pemikiran pada “About My Piercing 

    1. Aduhhh bener banget itu kalo keloid pasti parah jadinya, tindikan gagal juga bisa aja keloid (nyaris banget itu aku) aku maunya tindikan di telinga bagian atas tapi takut sakit, ehh malah tetep aja kena musibah darah ngucurr gini.. syukur aku gak sampai operasi…

      Suka

      1. Iya klo diatas pasti lebih sakit lagi, aku dlu pas masih belia smpet pngen ditindik di lidah tp krn liat tmen yg keloid itu jd ga berani. Sekarang aku dah tua jd ga berani macem2 takut salah urat 😅

        Suka

      2. Aku pengen ketawa waktu baca “pas masih belia” 😂😂 sampe sekarang juga masih belia kok mbak…

        Klo aku sih maunya tindik di puser tapi kyknya sayang deh soalnya gak bisa dipamerin 😂😂

        Suka

  1. Adik iparku kuping bagian atas ditindik juga sama spt Anna, lidah juga ditindik, hidung juga loh haha. Klo saya serem ah cukup sdh ditindik saat lahir 😉 . Komenku sblmnya pakai id wp ga muncul, hapus saja ya klo dobel.

    Suka

    1. Ya ampuuuunnnn mbak Nella ini kan blogger terkenal favorite akuu 😂😂😂 jadi terharuuuuu… dari dulu aku selalu baca blog mbak… sampe blog tentang bunga2an mbak juga aku baca walaupun aku sama skali gak ada bakat bercocok tanam (maklum nanem cabe aja langsung kering besokannya)

      Aduhhh…. kalau aku gak mungkin tindik di lidah (katanya sembuhnya baru 7 hari) gak makan 7 hari dong 😢, kalau di hidung nanti susah ngupil 😑😑😑… maunya tindik selanjutnya di puser, ehhh tapi sedih juga kalau habis tindikan gak dipamerin 😂😂😂… kyknya gak bakalan tindikan lagi deh..

      Suka

      1. Kalau gak dipamerin ya rugi berat tindikan 😂😂😂 niat awal memang untuk pamer tapi apa daya ujung2nya pamer kuping berdarah2 😂😂
        Mungkin lupa disiram atau kelebihan ngasi pupuknya 😂😂😂

        Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s