Sariawanย 

Seantero penduduk Indonesia tercinta juga tau dan pernah mengalami sakit dan perihnya hidup ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข (atiiiitttt bingiiiiittttt) saat sariawan melanda.

Faktanya kaya, miskin, pejabat sampe yang pengangguran (itu aku๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘) juga pernah mengalami luka yang menganga dan akan terasa pedih menyakitkan apabila tersentuh (lebay amat jelasin sariawan).

Tapi emang bener ya sariawan itu penyakit yang enggak parah tapi ngeselin luar biasaaaahhhhh… makan sakit, minum sakit sampe menjalankan hobi juga kerasa sakit buangettt (maklum ya incesss hobi gosipin horang nyiahahahahaa *kenaazab).

Dulu waktu SMP pernah sampe sariwan ada 11 (buju gileeee itu sariawan apa demo) sampe dokter THT kaget dan ngasih resep untuk sariawan aku.

Waktu itu dokter ngeresepin salep Kenalog (bukan endorse karna inces bukan wanita endorse.an ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ padahal aslinya kagak ada yg mau ngasi barang endorse ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚). Salep Kenalog ini ampuh banget ya untuk ngilangin sariawan, cuma dipake sehari sariawan langsung lenyap dari permukaan bumi ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž dan gak ada sensasi sakit atau mematikan jadi nyaman banget dipakenya. Tapi ya kalau obat bagus dan ampuh pasti dong ada harga ada kualitas.. untuk harga salep ini kira-kira waktu itu 60 ribu, gak tau deh sekarang harganya berapa.

Untuk kalian yang gak masalah ngeluarin uang banyak demi kenyamanan dan kesembuhan ya kalian bisa beli salep ini di apotek2 terdekat. Tapi untuk gadis cantik jelitahhh dengan ekonomi kelas menengah tiarap guling2 tanah ya duit segitu untuk ngobatin sariawan berasa banget ya, apalagi penyakit sariawan ini jarang2 banget datengnya alias salep ini bakalan jarang dipake atau cuma dipake sekali…

Jadi deh akunya beralih ke obat lain yaitu Albothyl..

Albothyl ini emang udah terkenal banget dari dulu obat untuk sariawan.. padahal Albothyl ini obat untuk menumbuhkan jaringan baru ( please correct me if I’m wrong )

Kalau pakai Albothyl ini sariawan ilang sekitar 5 sampe 7 hari ya dan rasanya ituuu alamaaaakkkkk.. Tapi ada info baru nih tentang Albothyl yang penggunaannya berbahaya… entah gimana kelanjutannya masih belum tau jadi mending jangan pakai Albothyl dulu ya kalau sariawan sambil menunggu kebijakan dari ahli2 kesehatan..

Jadi gimana nih kalau sariawan??

Waktu Natal tahun lalu aku sariawan gede banget, kan sedih dong gak bisa makan kue, makan kare ayam, makan soto, pokoknya semuaaaa makanan yang masuk ke mulut itu rasanya bikin aku ingin mengakhiri hidup dengan menggantungkan diri di pohon toge… suakiiiiiiittttttt bangeeettttttt.

Ipar aku yang cowok mungkin kasian ya liat aku makan udah meringis ringis jadi dia bilang “sariawannya ditempelin pake garam aja, sakit sih tapi cepet sembuh”

Garam??? Garam yang di dapur?? Yang diplastikin terus harganya gak nyampe 5000???

Waktu itu ya aku iya iyain aja ya karna logikanya masa iya garam bisa ngobatin sariawan, Albothyl aja yang buatan pabrik musti nunggu 5-7 hari untuk sembuh, masa iya garem 5000 rupiah bisa.

Dan keesokannya aduhhh udah sakiiittt banget, gak nahan pokoknya dan Albothyl habis ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข aduhh nyesek banget mana laperrr… dan aku di meja aku ngeliat garam, terpampang dengan cantiknya. Tanpa pikir panjang aku ambil garam dan aku tempelin di sariawan yang menganga akibat ketidakseriusanmu dalam menanggapi perasaanku (krikk….kriikkkk…kriiikkkkk ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘)

Sakit???

Hmmmm gak terlalu sih, menurutku sama aja rasanya sama Albothyl jadi aku masih bisa tahan..

Beberapa menit kemudian

Makan oke

Ngemil oke

Minum oke

Ini serius??? Kok bisa ๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•

Dan malemnya aku pakein lagi, besoknya langsung sembuh..

Astagaaa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Bener2 gak percaya ternyata garam bisa nyembuhin sariawan dan itupun gratis karna di dapur pasti ada (kalaupun ga ada tinggal beli di warung)

Jadi kalau kalian udah ngerasa sariawan mending cepet2 ambil garam terus ditempelin.. besoknya pasti sembuh kok.. tapi dibarengi minum air putih yang banyak yaa

Kalau di internet informasi untuk menyembuhkan sariawan yaitu dengan kumur2 pake air garam.. bagi aku itu kurang mempan ya, lebih baik langsung ditempelin di sariawan.. lebih bagus dan cepet sembuhnya, walaupun nyutnyutan tapi demi biar bisa makan lagi ya gapapa dong..

Ya itulah tips menyembuhkan sariawan ala inces… Hemat dan Ampuhhh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Selamat mencoba ya korban2 sariawannn

Iklan

6 pemikiran pada “Sariawanย 

    1. Haii mbakk, makasiii udah mampir..๐Ÿ˜„
      Gak lepas kok mbak… langsung nempel dan setelah itu rasakan sensasinya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
      Aduhhh ngeriii ๐Ÿ˜ต kalau aku karna salah makan mbak.. klo makan yg berminyak2 pasti sariawan..

      Suka

    1. Hallo Dixie… makasi udah mampir ke blogku…
      Hahahaha rasanya sama aja kok tapi reaksinya lebih cepet garam daripada albothyl… apalagi kalau sariawannya masih baru atau masih kecil mungil.. dijamin langsung cepet sembuh

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s